Karier Bagus

Hot Info

VISITOR:

free counters

Tantangan2

Kami Mengundang Anda menjadi Bagian dari Kami

Kami adalah Perusahaan Asing yang berasal dari Amerika dengan berkantor Pusat di Zurich Swiss, dan berkantor di Gedung Menara Cakrawala lantai 17, MH Thamrin, Jakarta, Perusahaan ini bergerak di bidang Jasa Keuangan, dengan Produk Jasa al : Program Pensiun, Program Tabungan Pendidikan, dan Program Perlindungan Kesehatan yang Sangat Lengkap dan Sesuai Tagihan, bermaksud mengundang Anda para Pebisnis, Karyawan yang ingin Merintis Bisnis Baru, ataupun Mahasiswa yang lagi mencari Tambahan Income, untuk bersama-sama dengan kami dan menjadi bagian dari Kami, bila Anda benar-benar ingin merubah Kondisi Keuangan Anda lebih baik lagi, atau mau mencapai Sukses dengan Penghasilan tidak terbatas, kami mengundang Anda untuk bertemu saya di JAKARTA :

HP : 0856-1-89-0-396 (Office Time)

Terima kasih.

Tuesday, October 12, 2010

Mau bergabung bersama saya Membangun KERAJAAN BISNIS Anda Sendiri !

Haloo salam Sejahtera, Terima Kasih Anda telah berkunjung ke Blog ini, saya senang berkenalan dengan Anda, Perkenalkan nama Saya : Billie, kondisi saya saat ini sedang membangun suatu Unit Penjualan di bidang usaha yang unik,

kenapa unik?

karena bidang yang saya tekuni ini, tidak semua orang bisa menjalaninya dan mengerjakannya, mereka yang bergabung bersama ke dalam unit saya, diharuskan melalui masa pelatihan yang Intensif selama 1 bulan, lalu setelah itu di wajibkan untuk memiliki Lisensi Menjual, karena tanpa Surat Ijin Menjual ini, maka sangat di larang untuk bisa menjual barang yang unik ini.

Hal ini mungkin tidak baik untuk di contoh, saya mau bercerita, 12 tahun yang lalu ketika saya masih bekerja di sebuah Bank Swasta di bilangan HR Rasuna Said, Teman saya tanpa sepengetahuan saya, di kantor, mengundang suatu yang harusnya tidak boleh di lakukan oleh siapapun juga, karena hal ini menimbulkan dosa, yaitu kami mengundang seorang Peramal Tarot dan Kopi, ya memang ini tidak boleh, namun waktu telah berlalu tanpa bisa kita cegah.

Saat itu sang Peramal berkata "kamu akan mengerjakan suatu bidang pekerjaan yang tidak semua orang bisa melakukannya, namun saya bisa mengerjakannya, katanya"
saat itu peramal pun tidak bisa menjawab secara pasti pekerjaan apakah itu.

Waktu yang telah membuktikannya, ya saya saat ini sedang menekuninya bidang yang dikatakannya itu. bukan MLM, Pada saat itu saya hanya terheran-heran, dan juga belum tahu pekerjaan apakah itu ?, .....tapi saat ini saya sudah tahu.

Sedikit info, Pekerjaan saya saat ini, memerlukan tanggung jawab yang besar, pekerjaan yang Mulia bagi diri saya, keluarga dan Masyarakat, bila Anda mengerjakannya maka Anda pasti masuk Surga, he he he, tingkat Kesulitan sangat Tinggi, lawan utama hanyalah diri Anda sendiri dan bukan orang lain, memang perlu pelatihan dan jam terbang yang tinggi dalam melakukan aktifitasnya, namun ketika suatu Project berhasil atau Sukses di lakukan maka di dapat Hasilnya sangat MAKSIMAL, bayangkan APA PERNAH ADA USAHA YANG BISA MENGHASILKAN 118,5 % tanpa modal sedikitpun, hanya perlu ketekunan dan pelatihan yang terus menerus untuk meningkatkan SKILL Anda.

Sedikit akan saya Gambarkan syarat utama Bisnis Ini adalah (ini juga sedikit Gambaran dari Karakter saya) :

- Pemberani (berani dengan apa yang di perjuangkan)
- Pintar dan Kreatif menciptakan Peluang-peluang Baru.
- Tekun (tidak ada keberhasilan tanpa adanya ketekunan)
- Sabar (Orang Sabar di Sayang TUHAN)
- Bisa dipercaya dan Komitment tinggi pada Hasil yang terbaik.
- Komitment tinggi dengan apa yang di katakan.
- Mudah Berkawan (Kawannya banyak sekali = pergaulan luas)
- Suka membantu dan memberikan bimbingan bagi yang perlu di 
  latih dan di training.
- Suka memberikan Solusi bukan Troublemaker.
- Good Player dan Energi giver  bukan Energi Sucker.
- Percaya dengan Apa yang di lakukan, memang terkadang saya   terlalu teguh dengan apa yang saya percaya.
- Senang dan setia pada Proses menuju Kesuksesan karena Sukses bagi saya adalah Hadiah karena Proses yang di lalui.
- Berani bayar Harga dengan melakukan hal yang sulit sekalipun demi apa yang ingin di capai, tidak perlu Gengsi.
- Terbuka pada Kritik dan kadang saya juga suka mengkritik.
- Terus terang dengan keadaan, mungkin kadang saya terlalu Polos.
- Mau belajar dan mau dilatih seseorang (mentor) yang lebih   berhasil.
- Yang jelas senang pada Duit, kalau ga senang duit, wah ini bisa  berabe deh !.
- Nanti saya tambahin lagi ya ........




Coba tebak bisnis saya apa ?

Kalau Anda makin PENASARAN !, bila Karakter Anda hampir Mirip dengan kondisi di atas, dan saat ini berada di kawasan JABODETABEK dan masih penasaran !, bisa membuat JANJI KETEMU dengan saya (saya akan senang berkawan dengan Anda) di :

HP : 0856-189-0396





Hormat saya,

Billie S. Rijadi Wirja, SE, MM, MBA

Terima kasih.

| Free Bussines? |

0 comments:

Post a Comment

Daily Calendar

Berani Jawab Tantangan

Join dalam Millis Kerja Bagus

Subscribe to karierbagus

Powered by us.groups.yahoo.com

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Play-Lagu-Together We Are One - Delta Goodrem

Text Link Ads

Get $$$ when your snoore

KARIER BAGUS VIDEO

Loading...

Tukaran Link




Google PageRank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Blog Date:

Since 28.08.2010